Jl. Laut No.21 Kendal
  rsudsoewondo@kendalkab.go.id
    (0294) 381433

Saran dan Aduan

Indeks Saran dan Aduan

Selasa, 14 Agustus 2018 10:33:49
Pengirim mr x
Saran/Aduan:
SALAM untuk peraturan besuk diRSUD sangat setuju sekali anak dibawah umur tidak dibenarkan mengunjung pasien tetapi untuk tempat duduk tunggu, sangat beresiko karena berhadapan langsung dengan pintu/poliklinik paru mohon untuk dipertimbangkan terimakasih? Semoga RSUD yang kami banggakan bertambah maju amin.

Tanggapan: (Selasa, 14 Agustus 2018 10:34:07)

Terimakasih atas masukannya bapak/ibu keluhan anda sudah kami sampaikan keunit terkait insyaallah segera ditindak lanjuti.

Selasa, 14 Agustus 2018 10:33:15
Pengirim mr x
Saran/Aduan:
anggrek 2 tvnya rusak

Tanggapan: (Selasa, 14 Agustus 2018 10:33:30)

Terimakasih atas masukannya bapak/ibu keluhan anda sudah kami sampaikan keunit terkait insyaallah segera ditindak lanjuti.

Selasa, 14 Agustus 2018 10:32:25
Pengirim jabrik
Saran/Aduan:
Apabila ada pengunjung / penunggu pasien yang tidak memidahkan tata tertib rumah sakit kami harapkan ada teguran yang beretika bukan bentakan kasar. Missal: karena ada keluarganya yang sakit keras pengunjung/ penunggu pasien kurang memperhatikan tatatertib tsb. Mungkin dikarenakan panic atau gugup dll. Kami yakin dengan adanya teguran yang beretika orang tsb akan mematuhi peraturan Rumah sakit harap maklum.

Tanggapan: (Selasa, 14 Agustus 2018 10:32:50)

Terimakasih bapak/ibu atas masukannya kami dari pihak manajemen RSUD Dr H Soewondo Kendal menyampaikan terimakasih atas kepercayaan bapak/ibu terhadap kami terkait petugas kami yang kurang beretika dalam menyampaikan informasi/teguran kami selalu manajemen RSUD Dr H Soewondo Kendal mohon maaf atas kekurangnyamanan tersebut untuk kedepan akan kami jadikan bahan evaluasi dan pembinaan.


Terimakasih

Selasa, 14 Agustus 2018 10:31:37
Pengirim hamba Allah
Saran/Aduan:
Petugas satpam kurang memahami keadaan pasien, padahal pasien sudah kritis, keluarga disuruh berkumpul, tetapi tidak boleh masuk, sampai pasien sudah meninggal pun mau masuk menjenguk masih berbelit-belit. Mohon ditindak lanjuti

Tanggapan: (Selasa, 14 Agustus 2018 10:32:00)

Terimakasih atas masukannya bapak /ibu dalam menjalankan tugas petugas kami selalu berpegang pada SOP (Standard operational prosedur).


Terkait dengan keluhan bapak/ibu petugas satpam juga sedang bertugas sesuai tupoksinya yaitu menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan RS.


Dalam situasi tertentu petugas medic dan paramedic membutuhkan suasana yang tenang dan nyaman untuk melakukan tindakan. Kami dari manajemen RSUD Dr H Soewondo KendaL mohon maaf apabila dalam penyampaian informasi dari petugas kami (satpam) kurang berkenan.


Kedepan akan kami jadikan bahan evaluasi dan pembinaan bagi petugas kami terimakasih.

Selasa, 14 Agustus 2018 10:30:54
Pengirim hamba Allah
Saran/Aduan:
Saya ingin memberi saran agar petugas di RSUD Soewondo ini melayani dengan ramah tidak judes, senyum masak melayani dengan jutek, judes, singkat, tanpa senyum kasian pasien dan keluarga pasien. Tante dan kakak juga bilang kalau susternya judes amat pasiennya jatuh juga malah dibentak mungkin sana menganggapnya karena kita cuma pasien, sementera dia yang ngrawat, jadi seenaknya dia ke pasien

Tanggapan: (Selasa, 14 Agustus 2018 10:31:17)

Terimakasih atas saran dan masukannya bapak/ibu.


Saran dan masukan anda akan kami jadikan bahan evaluasi dan pembinaan. Perlu bapak/ibu ketahui juga untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Dr H Soewondo Kendal secara berkala kami melaksanakan pelatihan ‘service excellent’ yang diantaranya cara berkomunikasi yang baik dan ramah.